Definisi Kontroversi Hati ala Vicky Prasetyo

oleh pada Senin, 09 September 2013
Definisi Kontroversi Hati ala Vicky Prasetyo Bandung
Definisi Kontroversi Hati ala Vicky Prasetyo
Definisi Kontroversi Hati ala Vicky Prasetyo. Masyarakat internet sempat dihebohkan dengan ucapan Vicky Prasetyo yang salah satunya mengatakan sebuah istilah kontroversi hati pada wawancara yang dilakukan bersama mantan tunangannya Zaskia Gotik. Di kesempatan ini kita ulas yuk apa Pengertian Kontroversi Hati? barangkali ada yang iseng browsing mencari Arti Kata Kontroversi Hati di google. kakakkaka :)

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Kontroversi adalah perdebatan, persengketaan, pertentangan. Jika dijabarkan makna kontroversi adalah ketidaksepakatan atas suatu hal.

Di Video Lucu Vicky Prasetyo, doi menyebut kata Kontroversi Hati, teks lengkapnya :

Di usiaku ini, TWENTY NINE MY AGE , aku masih merindukan APRESIASI, karena BASICALLY, aku senang musik, walaupun KONTROVERSI HATI aku lebih menyudutkan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih ya."

Jika dikaitkan dengan arti kontroversi sebenarnya, apa yang diungkapkan Vicky Prasetyo tentang kontroversi hati adalah adanya pertentangan / ketidaksepakatan atas suatu hal (dalam hal ini permasalahan hatinya yang bimbang).

Ini hasil edit bagaimana mencoba memahami maksud doi, meski sedikit "dipaksa". hihihi
Di usiaku ini, TWENTY NINE MY AGE , aku masih merindukan APRESIASI, karena BASICALLY, aku senang musik, walaupun ada pertentangan di hati aku yang lebih menyudutkan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih ya."

Simak istilah unik Vicky Prasetyo lainnya di Blogaktiv News. :)

Terkait