4 Pernyataan Ahmad Dhani tentang Mobil Anaknya

oleh pada Jumat, 13 September 2013
4 Pernyataan Ahmad Dhani tentang Mobil Anaknya Bandung
4 Pernyataan Ahmad Dhani tentang Mobil Anaknya
4 Pernyataan Ahmad Dhani tentang Mobil Anaknya. Setelah kecelakaan yang menimpa anaknya Abdul Qodir Jaelani (dul), akhirnya Ahmad Dhani buka suara. Di depan awak media, Dhani memberikan 4 pernyataan terkait mobil anaknya tersebut.

1. Anak Ahmad Dhani dibelikan mobil pribadi sendiri - sendiri
Al BMW, El Jaguar, dan Dul pakai mobil bekas Al yaitu Mitsubishi Lancer. Jika dilihat dari merk mobil, memang termasuk mobil mewah dengan harga selangit bukan!

2. Tiga - tiganya memiliki sopir pribadi
Meskipun dhani memberikan mobil mewah kepada masing - masing anaknya, dia juga menyediakan sopir pribadi yang akan menemani anaknya dalam berkendara. Al disopiri Puji, El disopiri Randy dan Dul oleh Kirman. Saat kejadian kecelakaan maut, ternyata Dul enggan disopiri oleh Kirman, dia lebih memilih mengemudikan mobil sendiri.

3. Tidak mengijinkan anaknya menyetir mobil
Dhani sama sekali belum mengijinkan anaknya menyetir mobil, terlebih Dul yang masih di bawah umur. Bahkan, menurut pengakuan Dhani tidak tahu sama sekali jika Dul bisa menyetir.

4. Kalau Dul bisa menyetir, pasti tidak tabrakan
Mantan suami Maia Estianty ini juga yakin jika anaknya tersebut memang belum menyetir. Sebab, menurutnya Dul punya sopir pribadi seperti kakak-kakaknya. Kalau dia bisa menyetir, pasti tidak tabrakan, ujarnya singkat.

Terkait