Jokowi Calon Presiden Indonesia 2014, Setuju?

oleh pada Sabtu, 07 September 2013
Jokowi Calon Presiden Indonesia 2014, Setuju? Bandung
Jokowi Calon Presiden Indonesia 2014
Jokowi Calon Presiden Indonesia 2014. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang berharap agar Jokowi Widodo yang saat ini menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta menjadi Presiden RI 2014. Hal terlihat di berbagai status jejaring sosial yang intens membicarakan tokoh ini menjadi orang no 1 Indonesia kelak. Apakah Anda termasuk orang sama yang menginginkan Jokowi Calon Presiden Indonesia 2014? jika ya, berarti kita akur gan! admin juga mengidolakan tokoh ini, karena banyak bukti dan sepak terjang beliau yang menuju arah perubahan yang lebih baik. Lihat pasar tanah abang, dimana penjual yang biasa di jalan sehingga membuat jalan tersebut macet total bisa dipindahkan ke dalam pasar tanpa jatuh korban. Intip juga penduduk yang lama menghuni di waduk pluit mau dipindahkan ke rusun, hingga akhirnya fungsi waduk seperti sedia kala.

Banyak yang mengkritisi tentang aksi blusukan beliau yang tergolong sering. Namun ketika bukti - bukti kinerjanya dapat dirasakan manfaatnya, orang - orang baru tahu, manfaat sebenarnya dari aksi blusukan tersebut. Seorang pejabat tidak cukup memimpin rapat di dalam ruang, tapi juga perlu aksi lapangan, berdekatan dengan rakyat, agar setiap permasalahan segera dapat ditemukan solusinya.

Soal kejujuran? tidak perlu ditanyakan. Ketika jokowi awal menjabat sebagai gubernur, beliau mendapatkan hadiah gitar dari Metalica, band kesayangannya. Namun gitar tersebut dilaporkan ke KPK agar tidak terjadi permasalahan terkait gratifikasi pihak lain karena kedudukannya.

Memang apa yang dilakukan beliau belum merubah Jakarta secara utuh. PR besar seperti kemacetan, banjir tahunan belum dapat diatasi sampai saat ini. Tapi mengingat setiap harinya ada perubahan yang terjadi di Kota Terbesar Indonesia ini, membuat orang - orang sebagian yakin jika Jakarta bisa berubah menjadi lebih baik. Oleh karena itu ada sebagian masyarakat yang menginginkan Jokowi fokus pembenahan Jakarta dahulu daripada ikut pencapresan 2014 mendatang. Bagaimana dengan Anda? kalau admin setuju Jokowi Calon Presiden Indonesia 2014.

Terkait